Loading
slide1 slide2

Jangan Pernah Ngaku Cantik, Kalo Masih Pake Bedak

Unknown | Sabtu, Oktober 05, 2013 |
Assalamu'alaikum ladies...selalu sehat dan semangat yaaaa....Ehhm, maaf yaaa kalo baca judulnya agak-agak gimanaaa gitu. Tapi Memang di posting kali ini saya memang ingin membahas tentang bedak.

Apa sih maksud dari judulnya? emang nggak boleh ya pake bedak? kan nanti nggak cantik kalo nggak pake bedak? kalo nggak pake bedak jadi berminyak dong mukanya? and so on and so on...berbagai macam alasan wanita tidak bisa meninggalkan bedak..padahal, tau nggak ladies kalo bedak itu lebih banyak mudhorotnya di banding manfaatnya..kok bisa? Ayo kita bahas..

Dimana-mana, bedak itu pasti adalah serbuk..cuma ada yang bentuknya dipadatkan, ada yang ditabur. Tapi semua sama, bedak itu wujud aslinya adalah serbuk/tepung.
Nah, di bab pengenalan kulit, kita sudah bahas, bahwa kulit kita ini diciptakan Oleh Allah SWT, sudah lengkap dengan pori-pori, yang fungsinya adalah agar kulit kita ini bisa bernafas..Nah, seandainya tiap hari, tiap merasa kusam kita oleskan bedak ke kulit kita, maka yang terjadi serbuk bedak akan masuk ke pori-pori kulit dan membuat sumbatan. lalu, apa yang terjadi?

  • Kulit jadi tidak bisa bernafas
bayangkan saat kita sesak nafas, kalo sudah terbayang, seperti itulah yang dirasakan kulit kita setiap hari. :'(
kasian yaa..kalo kulit tidak bisa bernafas, yang terjadi kulit menjadi kusam, tidak segar, semakin layu :'( nggak mau dong hal itu terjadi pada ladies semua..

  • Pori-pori menjadi besar
Serbuk bedak yang menyumbat pori-pori tadi, mengganggu proses elastisitas pori untuk kembali ke bentuk semula. Yaaa.. akhirnya kulit kita jadi terlihat seperti kulit jeruk..hiiiyy nggak mau ah

  • Penyebab Jerawat
Serbuk bedak yang tersumbat, akan menghambat keluarnya minyak..karena tercampur dengan debu, akhirnya menjadi infeksi, timbulah jerawat.

  • Penyebab Flek Pada Wajah
Lagi-lagi serbuk bedak yang menyumbat, menghalangi minyak untuk keluar..padahal, minyak ini adalah pelindung alami kulit kita..karena pelindungnya tak bisa keluar, akhirnya kulit yang berhadapan langsung dengan matahari, perlahan tapi pasti akan menyebabkan pigmentasi, atau flek aw aw aw takuuuutt

trus gimana dong, kan nggak PD kalo nggak pake bedak..
Sebenarnya ketika kita memiliki kulit yang sehat, maka kulit ini sudah tidak membutuhkan bedak. pada umumnya bedak digunakan untuk menutupi kekurangan pada kulit wajah kita. Nah, kalo kulit tidak mengalami kekurangan alias sehat-sehat saja, masak sih kita masih mengoleskan bedak ke kulit kita?

atau, kalo masih keukeuh pengen pake bedak, melilea punya penngganti bedak, yang bernama intensive nouriser..baca di page produk "outer beauty" yaaa
tengkyu ladies

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...